MAGIX VEGAS PRO 14 (Untuk next step editing di atas pemula)

Kamis, 16 Februari 2017

MAGIX VEGAS PRO 14 (Untuk next step editing di atas pemula)


Selamat datang ^^ Kunjungi juga website kampus saya siapa tau ada jurusan yang kamu sukain 😁 : Universitas Amikom Yogyakarta

Ok kali ini saya akan merekomendasikan Aplikasi editing untuk yang sudah mahir editing ingin mencoba next step ke atas lagi, aplikasi editingnya bernama "Sony Vegas" sekarang sudah berganti nama "Magix Vegas" untuk yg versi 14 terbaru, "Magix vegas" ini saya sendiri menggunakannya dan saya sangat merekomendasikannya untuk di atas pemula 👍 : 


Download : Magic Vegas Pro 14
Spesification requirements untuk app ini : Cek di sini
Tutorial Pemakaian 👇

sudah pasti tau dong dengan youtuber : Chandraliow ? chandraliow yang mempunyai channel youtube : Tim2One ? dia menggunakan Magix Vegas dalam editing videonya , dan hasilnya luar biasa bisa cek sendiri 👌 dan pastinya kalian juga harus barengi dengan belajar-belajar editing dalam menggunakan Magix Vegas ini biar bisa seperti itu ,

Kelebihan :

- Memasukkan lagu, menggabungkan, menambahkan effect
- Memasukkan Transisi dengan effect
- Green screen support
- Kualitas 1080p dan banyak lagi kelebihannya coba sendiri wkwk


Sampai jumpa di postingan selanjutnya, 
jangan lupa klik link kampus saya di atas tugas kuliah skalian hehe ^^

0 komentar :

Posting Komentar